-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Terapkan Disiplin Protokol 3M Unit Lantas Polsek Baleendah Bagikan Masker Gratis

60menit.com
Minggu, 20 Desember 2020

60menit.com | Polisi Baleendah Polresta Bandung Gatur Pagi Disertai Pembagian Masker. 

60MENIT.com, Baleendah | Menyikapi perkembangan Covid 19 Unit Lantas Polsek Baleendah Polresta Bandung, tegakan disiplin protokol kesehatan 3M yang salah satunya yaitu memakai masker dengan penegakan disiplin tersebut.


Maka unit Lantas Polsek Baleendah Polresta Bandung membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker, Minggu (20/12/2020).


Giat disertai memberikan imbauan tentang penerapan prokes 3M serta himbauan untuk tertib berlalu lintas di jalan raya untuk keselamatan semuanya.


Imbauan dan pemberian masker gratis tersebut yang disampaikan oleh Aipda Roni Santika selaku panit lantas 2 kepada masyarakat tentang penerapan 3 m (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) karena baleendah sudah memasuki tahap zona merah jangan sampai masuk tahap zona hitam.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., mengintruksikan kepada jajaran anggota kepolisian terutama anggotanya agar terus gencar mensosialisasikan protokol kesehatan 3M untuk pencegahan covid 19 ke setiap golongan masyarakat dan memberikan masker gratis upaya menekan penderita covid 19 karena baleendah sudah masuk zona merah dan memberikan himbauan juga tentang tertib berlalu lintas di jalan raya.


Saat ditemui Aipda Roni Santika menyampaikan pada media, "bahwa sudah perintah pimpinan dan tugas kami untuk menghimbau pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 3M dimana pun berada dan memberikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker dan memberikan himbauan juga tentang tertib berlalu lintas di jalan raya untuk keselamatan semuanya," katanya. (***).