-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


TNI-POLRI, Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Pengamanan Jemaat Natal Patuhi 3M

60menit.com
Jumat, 25 Desember 2020

60menit.com | Sinergritas TNI-POLRI Laksanakan Pengamanan Serta Himbau Jemaat Patuhi Prokes 3M.


60MENIT.com, Bojongsoang | Personil Polsek Bojongsoang bersama Personil Koramil melakukan pengamanan giat keagamaan Jemaat gereja komp. GBA 1 Desa Bojongsoang, Jumat (25/12).


Perayaan Natal tahun 2020 kali ini masih dalam masa Pandemi Covid-19 tidak diperbolehkan banyaknya kerumunan dan hanya dirayakan beberapa jemaah, adanya pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman juga petugas dari TNI-POLRI menyampaikan himbauan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun).


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman suparman mengatakan bahwa, "Dalam perayaan Natal tahun 2020 kali ini petugas gabungan TNI-Polri selain melakukan pengamanan untuk memberikan rasa aman juga tetap mengawasi dan menghimbau para jemaat untuk patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19". ujarnya. 


Kapolsek Bojongsoang menambahkan, "Kita bersinergi dengan personel TNI Koramil untuk memberikan pelayanan atau jaminan keamanan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah dan perayaan Natal agar terlaksana dengan khidmat dan nyaman untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama berlangsungnya kegiatan". (***).