-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Pantau Arus Lalin di Exit G-Tol Cileunyi

60menit.com
Minggu, 27 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Unit Lantas Polsek Polresta Bandung Cileunyi pantau Situasi arus lalin di Exit G-Tol Cileunyi dan himbau pengguna jalan patuhi Prokes 3M.


60MENIT.com, Cileunyi | Menjelang Pergantian Tahun Baru 2021, jalur Cileunyi baik yang mengarah ke G-Tol Cileunyi maupun Arah Sebaliknya masih dikategorikan terbilanf relatif normal.


Untuk mengantisipasi adanya lonjakan volume kendaraan Polsek Cileunyi Polresta Bandung menyiagakan personil dari Unit Lantas untuk memonitor dan melakukan pantauan secara langsung di exit G-Tol Cileunyi.


"Kami telah memerintahkan anggota untuk langsung melakukan monitoring dan pantauan di Exit G-Tol Cileunyi untuk mencegah terjadinya penumpukan arus kendaraan sehingga anggota dilapangan dapat merespon secara cepat untuk melakukan penguraian arus kendaraan." Kata Iptu Iwan Kanit Lantas Polsek Cileunyi


Untuk arus kendaraan sampai saat ini masih terbilang relatif normal tidak ada peningkatan volume arus kendaraan namun pihaknya tetap berikan pelayanan yang prima manakala sewaktu-waktu terjadi kemacetan.


Berkaitan dengan Adaptasi kebiasaan Baru dalam situasi pandemi saat ini, Pihaknya juga tidak lupa memberikan himbauan serta arahan kepada para pengguna jalan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti disiplin memakai Masker serta tidak melakukan perjalanan ke tempat wisata sampai batas waktu yang belum di tentukan guna untuk mencegah resiko Penularan dan Penyebaran Covid-19.


Dan para pengguna jalan pun tetap harus perhatikan aturan serta arahan petugas dilapangan agar tetap selamat dalam berlalu-lintas.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi menghimbau. Walaupun kondisi jalur Cileunyi menuju arah wisata Garut - Tasik terbilang masih lancar,  pengendara harus berhati-hati dan tetap ikuti arahan petugas dilapangan. 


Lebih lanjut Sururi berharap, selama Operasi Lilin Lodaya 2020 ini Masyarakat harus tertib berlalu lintas dan selama masih pandemi covid-19 jangan melakukan kegiatan liburan ataupun yang bersifat berkerumun untuk mengurangi resiko Penularan serta Penyebaran Covid-19.


"Saya harap selama liburan Nataru saat ini,  masyarakat diingatkan kembali jangan sampai melakukan liburan ataupun merayakan pesta pergantian tahun karena akan mengundang orang banyak dan alangkah lebih baik untuk merayakan bersama keluarga di rumah, untuk bersama-sama kita cegah dan putus mata rantai penyebaran Covid-19," Ujarnya. (***).