-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung, Sambangi Kantor Perbankan

60menit.com
Selasa, 01 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Unit Sabhara Polsek Cileunyi sambangi kantor perbankan dan himbau Security tingkatkan keamanan dan terapkan 3M saat melaksanakan tugas.

60MENIT.com, Cileunyi | Dalam meningkatkan kondusifitas wilayah hukum Polsek Cileunyi khususnya di Tempat Objek Vital seperti Kantor Perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Cileunyi, Unit Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung rutin melaksanakan Patroli pada malam hari yang salah satunya saja dengan menyambangi satuan samping keamanan (Security), Selasa (1/12/2020).


Kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya ini merupakan langkah dan upaya untuk mencegah serta meminimalisir angka Tindak pidana Kejahatan pada malam hari diantaranya seperti kriminalitas C3 (Curat, Curas dan Curanmor).


Aiptu Zenal Arifin salah satu anggota Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung saat giat sambangnya menyampaikan himbauan kepada petugas Security yang sedang bertugas, "agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di sekitar lingkungan dari segala gangguan kamtibmas dan tetap memperhatikan Protokoler Kesehatan seperti memakai Masker, Menjaga Jarak serta Rajin Mencuci Tangan dengan sabun."


"Kami menghimbau kepada pihak keamanan untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamananan selama menjalankan tugas, cermati keadaan sekitar lingkungan, dan apabila ada hal-hal yang dirasa mencurigakan segera laporkan ke Polsek Cileunyi." Ujar  Zenal


Lebih lanjut Aiptu Zenal mengajak kepada petugas security belum berakhirnya pandemi Covid-19, untuk selalu Disiplin dalam 3M dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari guna untuk mencegah penyebaran Covid-19.


"Kami tetap mengingatkan kepada para security untuk selalu disiplin menerapkan Protokol kesehatan saat bertugas, gunakan masker, jaga jarak, serta sediakan Handsanitizer bagi para nasabah yang akan melakukan transaksi agar tidak menimbulkan Cluster baru penyebaran Covid-19.


Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K selaku Kapolresta Bandung melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, S.H., mengatakan, "Untuk mewujudkan harkamtibmas yang aman dan Kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, Polsek Cileunyi Polresta Bandung terus gencar melaksanakan patroli malam hari untuk mencegah serta meminimalisir segala aksi kriminalitas yang dapat mengancam keselamatan jiwa orang lain dan mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat." Pungkasnya. (***).