-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Sabhara Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Patroli Malam Imbau Kamtibmas ke Satpam Perusahaan

60menit.com
Selasa, 29 Desember 2020

60menit.com | Unit Sabhara Melaksanakan Patroli Malam, Imbau Kamtibmas dan 3M Protokol Kesehatan ke Satpam Perusahaan.


60MENIT.com, Dayeuhkolot | Demi menjaga keamanan dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, Unit Sabhara Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung melaksanakan kegiatan patroli dialogis rutin. Kali ini menyambagi PT. Ceres berlokasi di Jln. Raya Moch. Toha Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Senin (28/12/2020) Malam


Pada kesempatan tersebut, Aiptu Indra bersama Bripka Asep Risman melaksanakan patroli ke Kawasan Industri Perusahaan PT. Ceres dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pegawai satuan pengamanan (satpam) di PT. Ceres agar selalu waspada terhadap situasi di masa Pandemi Covid-19. 


“Lakukan patroli keliling di lingkungan perusahaan secara rutin, cek lokasi parkir serta tetap disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan B3 M (Memakai masker, Menjaga jarak dan rajin Mencuci tangan) sebagai langkah pencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan perusahaan”. Tutur Aiptu Indra 


“Dan apabila ada gangguan Kamtibmas  jangan sungkan untuk menghubungi Polsek”. imbuhnya.


Dalam kesempatan itu Aiptu Indra memberikan arahan kepada para petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas security agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.


Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, S.E., mengatakan bahwa, "Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19 anggota Polsek Dayeuhkolot menghimbau kepada petugas satpam agar senantiasa bersama-sama menjaga Kamtibmas dan Disiplin Protokol Kesehatan," Tutup Kompol Tedi Rusman, S.E., (***)