-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Sabhara Polsek Ibun Polresta Bandung Terus Sosialisasikan 3M Kepada Warga

60menit.com
Rabu, 30 Desember 2020

60menit.com | Sabhara Polsek Ibun Polresta Bandung Terus Sosialisasikan 3M Kepada Warga.


60MENIT.com, Ibun | Anggota Unit Sabhara Polsek Ibun Polresta Bandung Terus melakukan Patroli dengan menyambangi Warga dan Pengguna Jalan mensosialisasikan Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak (3M) diwilayah hukum Polsek Ibun, Rabu (30/12/2020).


Sosialisasi 3M yang di laksanakan oleh Anggota  Sabhara Polsek Ibun Polresta Bandung memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 kepada Pengguna jalan dan warga yang berkerumun agar selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.



Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K. melalui Kapolsek Ibun Iptu Carsono, SH. mengatakan bahwa aksi yang dilakukan oleh Jajarannya dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona”, ungkapnya.



“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19.


Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” ungkap Kapolsek Ibun Iptu Carsono. (***).