-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Sabhara Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Patroli Dialogis Imbauan 3M

60menit.com
Senin, 14 Desember 2020

60menit.com | Personil Unit Sabhara Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung Melaksanakan Patroli Dialogis untuk menyampaikan Himbauan 3M.


60MENIT.com, Solokan jeruk | Pada Fase Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB) diwilayah hukum Polsek Solokan jeruk serta untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif makan jajaran unit Sabhara Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan warga masyarakat dan pada kesempatan kali ini salah satu personil Unit Sabhara Polsek Solokan jeruk Aiptu Deden Mulyana bersama dengan Bripka Aus Sunandar melaksanakan patroli di seputaran Jl. Baru Ds. Rancakasumba Kec.Solokan jeruk Kab.Bandung.


Pada kesempatan tersebut Aiptu Deden Mulyana dan Bripka Aus Sunandar menyampaikan himbauan kamtibmas dan Protokol Kesehatan terkait 3M kepada warga Masyarakat yang ada di perempatan Jl. Baru Ds.Rancakasumba Kec.Solokan jeruk Kab.Bandung, sebagai langkah upaya pencegah penyebaran Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., mengatakan bahwa "Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19  maka anggota Polsek Solokan jeruk dengan rutin menghimbau seluruh warga masyarakat agar senantiasa bersama-sama menjaga Kamtibmas dan senantiasa disiplin terhadap Protokol Kesehatan terkait penerapan 3M". Pungkah AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., (***).