-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Utamakan Prokes 3M Kanit Provos Polsek Paseh Polresta Bandung Kepada Tamu di Mako Polsek

60menit.com
Kamis, 24 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Bangga jaga sesama dan himbauan tetap laksanakan prokes 3M di sampaikan Kanit Provos polsek paseh polresta bandung kepada tamu yang mengurus laporan kehilangan.


60MENIT.com, Paseh | Peningkatan kewaspadaan dan antisipasi penyebaran covid-19 terus di lakukan aparat Kepolisian khususnya oleh pihak Polsek Paseh yang secara terus menerus berupaya melaksanakan berbagai usaha  pencegahan diantaranya melaksanakan himbauan penerapan protokol kesehatan bagi tamu yang berkunjung ke kantor polsek Paseh Polresta Bandung.


Aiptu Erik Hendayana Pelaksana sementara Kepala Unit Provos Polsek Paseh Polresta Bandung dalam rangka tugas pengamanan Kantor yang menjadi tanggung jawabnya sebagai pengemban fungsi provos untuk membuat situasi kantor Polsek Paseh Aman dan tertib serta sebagai upaya pencegahan vovid-19 dilakukan dengan cara humanis menyapa dan menegur warga yang datang ke kantor Polsek bila tidak menggunakan Masker. 


Selain himbauan prrotokol kesehatan kepada para tamu juga disampaikan himbauan harkamtibmas dan himbauan taatilah peraturan lalu lintas bagi yang menggunakan kendaraan harus di lengkapj surat surat dan kelengkapan kendaraan yang sesuai aturan juga bagi sipengendara harus memiliki sim dan harus pakai helm bagi pengendara sepeda motor ujar Aiptu Erik Hendayana. 


Kesabaran sangat dibutuhkan dalam rangka mengingatkan warga untuk tetap menggunakan masker sebagai upaya pencegahan covid-19 khususnya di kantor Polsek Paseh dan ditempat tempat lainnya demikian disampaikan Aiptu Erik Hendayana," pungkasnya. (***).