-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Utamakan Protkes Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Paseh Polresta Bandung Periode 2020/2022 Dilantik

60menit.com
Senin, 28 Desember 2020

60menit.com | Dengan protokol kesehatan Kepengurusan pramuka saka bhayangkara polsek paseh periode 2020/2022 di lantik Kapolsek Paseh Polresta Bandung.


60MENIT.com, Paseh | Iptu Thomas Budiono, SH  Kapolsek Paseh Polresta Bandung hari Senin tanggal 28 Desember 2020 jam 08.00 Wib bertempat di lapang apel Polsek Paseh dengan menerapkan protokol kesehatan  telah melantik kepengurusan pramuka saka bhayangkara untuk periode tahun 2020/2022, Senin (28/12).


Iptu Thomas Budiono.SH Sebagai pembina upacara dalam sambutannya menyampaikan tentang keterampilan krida krida yang ada di saka Bhayangkara harus dipahami dan dikuasai oleh setiap anggotanya sebagai bekal dalam suatu kegiatan membantu tugas - tugas Kepolisian jika di minta juga tetap laksanakan protokol kesehatan karena pandemi wabah covid-19 masih berlangsung. 


Sdr. Edi Sures salah seorang perwakilan pramuka kwartir kecamatan paseh mengapresiasi  dengan dilaksanakannya kegiatan pelantikan ini dan smoga kedepannnya pramuka saka bhayangkara polsek paseh polresta bandung lebih maju lagi. 


Sementara itu Sdr. Hendri dan Sdri. Elsa sebagai  pengurus yang di lantik  seraya bersyukur dengan telah dikukuhkannya kepengurusan saka bhayangkara polsek paseh sebagai wadah para pemuda dan pemudi untuk belajar berkarya dan mengabdi kepada bangsa dan negara, pungkasnya. (***).