-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Waka Polsek Soreang Polresta Bendung, Hadiri Kegiatan Mini Lokakarya

60menit.com
Rabu, 16 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Waka Polsek Soreang Hadiri Kegiatan Mini Lokakarya di Aula Pertemuan Puskesmas Soreang.


60MENIT.com, Soreang | Bertempat di Aula pertemuan Puskesmas Soreang pagi ini telah dilaksanakan kegiatan mini lokakarya Lintas sektor Puskesmas Soreang, Rabu (16/12).


Hadir dalam kegiatan antara lain Danramil Soreang Mayor Endang, Sekcam Soreang Arif Arifin (mewakili Camat Soreang), Waka Polsek Soreang AKP Arpin Siregar (mewakili Kapolsek Soreang), Kepala Puskesmas Soreang Dr. Dewi Syafitri, Perwakilan dari Desa se Kecamatan Soreang.


Kegiatan Mini Lokakarya dibuka dengan sambutan Waka Polsek Soreang AKP Arpin Siregar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan aktif dalam pencegahan covid 19 dan menjelaskan secara umum wilayah Kecamatan Soreang aman kondusif tidak lupa menyampaikan Prokes tetap dijalankan dengan mematuhi 3M (memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak)


Kegiatan Dilanjutkan dengan Pemaparan materi oleh Kepala Puskesmas Kepala Puskesmas Soreang Dr. Dewi Syafitri mengenai covid 19, menyusun rencana bagaimana pencegahan dan penangananya, serta harus ada kerjasama dengan instansi terkait dalam penangananya.

Dikonfirmasi di lain tempat Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana membenarkan bahwa, "di Aula Puskesmas Soreang telah dilaksanakan rapat koordinasi mini lokakarya dan kami mendukung hasil program mini lokakarya dan berharap Bhabinkamtibmas dan unsur lain dapat bekerja secara kompak dilapangan termasuk antisipasi Covid 19,” Ujarnya. (***).