-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wakapolda Jabar Tinjau Pos Pam Cikaledog Nagreg

60menit.com
Jumat, 25 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Wakapolda Jabar Tinjau Pos Pam Cikaledog Nagreg.


60MENIT.com, Nagreg | H-2 libur panjang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Eddy Sumitro Tambunan meninjau langsung persiapan pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2020 di Pos Cikaledong, Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 


Wakapolda Jabar Brigjen Eddy mengatakan, pantauan dari Get Tol Cileunyi hingga Cikaledong Nagreg, arus lalu lintas masih lancar. 


"Pantauan saya pada H-2 libur Nataru, tadi arus lalu lintas masih lancar dan tidak ada hambatan sama sekali," Katanya saat di Pos Cikaledong, Nagreg. (23/12/2020). 


Terkait puncak arus mudik libur panjang Nataru, dirinya belum bisa memprediksi. Karena masih memantau pergerakan kendaraan dari Jakarta. 


"Saya belum bisa memprediksi, karena masih melihat kondisi dari Jakarta," Ujarnya. 


Lebih lanjut, libur panjang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Selama Pandemi Covid-19 Wakapolda Jabar Brigjen Pol Eddy Sumitro Tambunan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak bepergian, karena untuk mencegah penyebaran covid-19. 


"Saya himbau kepada masyarakat, selama libur panjang Nataru tahun ini lebih baik merayakan dirumah saja, yuk kita bersama memutus mata rantai covid-19," Pungkasnya. 


Pada kegiatan tersebut, hadir pula Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, PJU Polda Jabar, serta Kasat Lantas Polresta Bandung. (***).