-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Waspada Malam Tahun Baru, Unit Reskrim Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Lakukan Razia Miras

60menit.com
Kamis, 31 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Antisipasi Malam Tahun Baru, jajaran Unit Reskrim Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Lakukan Razia Miras.


60MENIT.com, Solokanjeruk |  Beberapa Jam lagi tahun 2020 akan segera berlalu dan masuk pada tahun Baru 2021 sebagaimana yang kita ketahui manakala pada malam pergantian tahun biasanya warga masyarakat menyambutnya dengan pesta pergantian malam tahun baru yang mana warga masyarakat turun ke jalan guna memeriahkan pegantian malam tahun baru dengan membunyikan trompet dan menyalakan kembang api. 


Pada pesta pergantian malam tahun baru tersebut terkadang ada banyak oknum pemuda yang merayakan pergantian malam tahun baru tersebut dengan melakukan pesta miras sehingga meresahkan warga masyarakat lain, maka dari itu untuk mengantisifasi hal tersebut jajaran Unit Reskrim Polsek Solokan Polresta Bandung jeruk dibawah Pimpinan Iptu Sukiman menggelar razia minuman keras (Miras) guna menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap Kondusif, Kamis (31/12/2020). 


Sa'at di konfirmasi Iptu Sukiman menjelaskan bahwasannya dirinya telah memerintahkan seluruh personil unit Reskrim Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung untuk melaksanakan melaksanakan Ops Pekat / Razia miras dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pergantian malam tahun baru.Ungkap Iptu Sukiman. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., menegaskan bahwa " Pada malam pergantian tahun dari tahun 2020 ke 2021, dipastikan wilayah hukum Polresta Bandung pada umunya dan pada khususnya Polsek Solokan jeruk harus berjalan dengan aman, tertib dan kondusif, maka dari itu jajaran Unit Reskrim dari Polsek Solokan jeruk melakukan Ops/ Razia Miras guna menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap Kondusif," Pungkas Kapolsek Solokan jeruk AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K. (***).