-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Yakinkan Warga Fungsi Masker Perisai Prajurit Perang, Ini Imbauan Bhabin Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung

60menit.com
Jumat, 18 Desember 2020

60menit.com | Yakinkan warga bahwa fungsi masker saat pandemi sama dengan fungsi perisai prajurit saat perang himbauan dan kegiatan bagi masker Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung kepada warga sebagai upaya meminimalisir penyebaran wabah copid-19.


60MENIT.com, Paseh | Seorang prajurit kerajaan dalam suatu pertempuran dengan perisai ditangannya berfungsi sebagai sarana perlindungan dari serangan musuhnya begitupun penggunaan masker saat pandemi ini berfungsi sebagai perlindungan bagi penggunanya dari udara yang tidak sehat. 


Bripka Yayan Sudiana Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung  dalam upaya pencegahan penyebaran wabah covid-19 dilakukan dengan cara menyambangi warga di desa binaan dengan membagikan masker dan menyampaikan imbauan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan hindari kerumunan dalam kegiatan sehari harinya. 


Sasaran  pembagian masker dan imbauan protokol kesehatan pada pelaksanaan sambang kali ini adalah warga di Kampung Sukasari Rt 01 Rw 09 Desa Loa Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.


Selanjutnya Bripka Yayan Sudiana  menyampaikan bahwa, "kepada warga selain imbauan protokol kesehatan kepada warga di sampaikan pula imbauan harkamtibmas untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya tetap kondusif aman dan tentram," pungkasnya. (***).