-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


60menit.com
Sabtu, 09 Januari 2021

60menit.com | Lewat obrolan dengan warga saat sambang imbauan protokol kesehatan 3M dan harkamtibmas di sampaikan Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung.

Lewat Obrolan Antae Aarga Polisi Paseh Polresta Bandung m imbauan protokol kesehatan 3M dan harkamtibmas di sampaikan Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung


60MENIT.COM, Paseh | Lewat obrolan dengan warga saat sambang imbauan protokol kesehatan 3M dan harkamtibmas di sampaikan Bripka Asep Kartiwa, Ssy Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung. 


Bripka Asep Kartiwa, Ssy dalam pelaksanaan sambang  tersebut  menyampaikan himbauan-himbauan harkamtibmas dan telah menegur  serta bagikan masker kepada warga di Kampung Ebah Rt 02 Rw 03 Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.


Disampaikan juga oleh Bripka Asep Kartiwa, Ssy kepada warga bahwa Pandemi wabah covid-19 masih berlangsung maka penerapan protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan hindari kerumunan) harus tetap dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat  sebagai cara memutus penyebaran virus covid-19. 


Selanjutnya Bripka Asep Kartiwa , Ssy menyampaikan bahwa kepatuhan warga dalam menjalankan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari- harinya terus di pantau dan diawasi untuk meminimalisir penyebaran wabah covid-19. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Paseh Iptu Thomas Budiono, S.H., mengatakan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa binaan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat  adalah  sebagai bentuk kinerja Polri untuk meminimalisir penyebaran wabah covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Bandung," pungkasnya. (***)