-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Iwan Iriawan Binmas Desa Cihanyir Polsek Cikancung Polresta Bandung Pengontrolan Siskamling

60menit.com
Rabu, 27 Januari 2021

60menit.com | Aiptu Iwan Iriawan Binmas Desa Cihanyir Polsek Cikancung Melaksanakan Pengontrolan Siskamling Sekaligus Berikan imbauan 4M.


60MENIT.com,Cikancung  | Dalam rangka menjalin kemitraan,sinergitas dan soliditas terhadap warga masyarakat Aiptu Iwan Iriawan Binmas Desa Cihanyir Polsek Cikancung Polresta Bandung Melaksanakan Kunjungan serta silaturahmi dengan warga masyarakat Kp. Manabaya Rw 03 Desa Cihanyir Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.


Seperti halnya yang telah dilakukan oleh Binmas Desa Cihayir Polsek Cikancung Polresta Bandung Aiptu Iwan Iriawan yang tengah melakukan pengontrolan dan monitoring terhadap warga masyarakat Kp. Manabaya Rw 03 Desa Cihanyir Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung yang sedang melaksanakan giat siskamling yang salah satunya dengan melakukan ronda malam, Selasa Malam (26/01/21).


Aiptu Iwan Iriawan dengan penuh keikhlasan dan rasa kepedulian penuh dengan warga binaannya turun secara langsung melakukan kontrol terhadap warga masyarakat yang sedang melaksanakan giat Ronda malam.


Dalam kegiatan tersebut tak lupa Aiptu Iwan Iriawan menyelipkan pesan serta himbauan Penerapan Protokol Kesehatan dalam Menghadapi New Normal Kebiasaan Baru diharapkan Warga Masyarakat Mematuhi dan Melaksanakan Protokol Kesehatan dengan cara Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak Minimal 1 Meter guna mengantisipasi terjadinya Penyebaran Virus Covid-19, tidak lupa juga Aiptu Iwan Iriawan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warganya supaya tetap meningkatkan keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungannya juga selalu open terhadap segala perkembangan yang ada di wilayahnya. "Ujarnya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin Mengatakan "Kegiatan siskamling ini harus tetap di tingkatkan dan jangan sampai menurun,karena dengan melaksanakan siskamling (Ronda malam) akan menangkal serta mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas ( keamanan,ketertiban masyarakat ) yang marak terjadi di sekitar lingkungan masyarakat seperti halnya saja kerawanan C3 (curat,curas dan curanmor)." Ucap Kapolsek Cikancung.


Warga masyarakat berterima kasih kepada anggota polsek Cikancung Polresta Bandung khususnya Aiptu Iwan Iriawan yang telah ikut memberikan perlindungan serta tenaga dan waktunya untuk selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat sehingga kami merasa aman serta terbantu sekali dari segi pelayanan secara prima.Ujar Salah Seorang Warga Masyarakat. (***)