-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Rohmat Hidayat, Binmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Desa Linggar Sambangi Scurity PT SKR

60menit.com
Rabu, 06 Januari 2021

60menit.com | Aiptu Rohmat Hidayat, Babinkamtibmas Desa Linggar Sambang ke Scurity PT SKR.


60MENIT.com, Rancaekek | Dalam menghadapi New Normal Life dengan menerapkan Protokol Kesehatan, Polsek Rancaekek Polresta Bandung melalui Babinkamtibmas Desa Linggar (Aptu Rohmat Hidayat) melakukan imbauan 3M pada Security PT SKR, Rabu (6/01).


Sehubungan pemerintah telah memberlakukan pembatasan Sosial Skala Besar dalam rangka pencegahan virus covid 19, namun saat ini di pembatasan tersebut sudah diberlakukan dengan New Normal life. Hal tersebut bukan berarti penyebaran virus sudah tidak ada namun semakin dilihat dari statistik gugus tugas covid 19 semakin meningkat baik, ODP maupun PDP. 


Dalam arahannya menyampaikan kepada Scurity tersebut agar memahami tentang pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19, apabila ada pengunjung diwajibkan lapor ke Pos untuk mengisi buku tamu diwajibkan cuci tangan yang sudah disiapkan oleh Pihak perusahaan memakai masker, cek suhu tubuh  serta selalu jaga jarak. 


Diharapkan selalu membawa Hand Sanitizer, selain itu laksanakan patroli ke areal perusahaan secara bergantian untuk menjaga kemanan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.


Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan.


Salah satunya seperti Perusahan, Instansi Pelayanan Publik, Pasar, Minimarket, Pondok Pesantren, sekolah dan Masjid agar di terapkan protokol kesehatan dengan adaptasi kebiasaan baru dan selalu diterapkan di masyarakat. (***).