-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Tatang Gunawan Polisi Solokanjeruk Polresta Bandung Imbau Perangkat Desa Terapkan 3M

60menit.com
Selasa, 05 Januari 2021

60menit.com | Aiptu Tatang Gunawan bersama Babinsa Ds.Padamukti menghimbau Perangkat Desa Padamukti agar selalu disiplin terapkan 3M.


60MENIT.com, Solokanjeruk | Aiptu Tatang Gunawan merupakan salah satu anggota Unit Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung yang bertugas sebagai Bhabin kamtibmas Ds.Padamukti Kec. Solokan jeruk Kab.Bandung yang mana dalam menjalankan tugas sehari hari selaku Polisi Pembina Masyarakat, Aiptu Tatang Gunawan selalu aktif melaksanakan kegiatan Sambang kepada seluruh lapisan warga masyarakat dan pada kesempatan sambang tersebut Aiptu Tatang Gunawan senantiasa menyampaikan himbauan tentang pentingnya akan kepatuhan terhadap Protokol kesehatan dengan menerapkan pola 3M dalam kehidupan sehari hari agar warga masyarakat tidak terjangkit oleh berbagai macam penyakit terutama virus covid-19 yang takunjung hilang.


Seperti yang terpantau pada hari Selasa 05 Januari 2021 ,Aipru Tatang Gunawan bersama dengan Babinsa Ds.Padamukti Serka Endang tengah melaksanakan Sambang ke Kantor Desa Padamukti dan pada kesempatan sambang tersebut Aiptu Tatang dan Serka Endang melakukan himbauan kepada Perangkat Desa agar dalam melaksanakan tugasnya melayani masyarakat supaya senantiasa dapat menerapkan Protokol kesehatan sehingga warga masyarakat yang datang ke kantor desa tersebut dapat terjamin kesehatannya sehingga terbebas dari ancaman covid 19.


Sa'at dikonfirmasi Aiptu Tatang  menjelaskan bahwa yang dilakukannya tersebut merupakan salah satu kepedulian Polri terhadap seluruh element masyarakat terkait dalam upaya mencegah terjadinya penyebaran virus corona/covid-19 dan hal ini harus terus dilakukan agar wabah corona tersebut cepat berlalu. Ungkapnya.. 


AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K.,selaku pimpinan di Polsek Solokan jeruk menerangkan bahwasannya " Kegiatan Door To Door Sistem ( DDS) / Kegiatan Sambang yang dilakukan oleh seluruh anggota Bhabin kamtibmas Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Bhabin kamtibmas dalam rangka membina warga masyarakat agar senantiasa patuh terhadap segala aturan yang ada dan untuk sa'at ini yang menjadi prioritas utama yaitu upaya pendisiplinan warga masyarakat terhadap Protokol kesehatan terkait penerpan 3M dalam kehidupan sehari hari".Terang Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., (***).