-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Akan Diberlakukan PPKM Binmas Manggahang Polresta Bandung Gencar Imbau Warga

60menit.com
Sabtu, 09 Januari 2021

60menit.com | Akan diberlakukan PPKM Bhabinkamtibmas Manggahang gencar himbau warga masyarakat covid 19.


60MENIT.COM, Baleendah | Dengan akan diberlakukannya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Aiptu Teni Gunawan selaku Bhabinkamtibmas Manggahang Polsek Baleendah Polresta Bandung, gencar di setiap kegiatannya selalu menyikapi perkembangan covid 19 dan terus berupaya melakukan sosialisasi dan Himbauan tentang penerapan prokes tentang Himbauan 4M kepada warga masyarakat binaannya. Sabtu (09/01/2021).


PPKM akan diberlakukan dibeberapa Kegiatan dan wilayah sehingga himbauan yang disampaikan oleh Aiptu Teni Gunawan sangatlah penting untuk disampaikan kepada warga masyarakat yang sedang melakukan kegiatan diluar rumahnya maka dengan hal tersebut Aiptu Teni menyampaikan tentang pentingnya protokol kesehatan dengan menerapkan 4 m (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan jangan berkerumun).


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., mengintruksikan kepada jajaran nya agar terus semangat mensosialisasikan protokol kesehatan 4 M untuk pencegahan covid 19 ke semua warga masyarakat karena di beberapa wilayah akan di berlakukan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).


Saat ditemui bhabinkamtibmas Manggahang Aiptu Teni Gunawan menyampaikan pada media, "dengan diberlakukannya PPKM semoga dapat meminimalisir penderita Covid 19," pungkasnya. (***)