-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Sabhara Polsek Rancaekek Polresta Bandung Imbauan 3M di Borma

60menit.com
Sabtu, 09 Januari 2021

60menit.com | Anggota Sabhara Polsek Rancaekek Polresta Bandung Imbauan 3M di Borma.

60MENIT.com, Rancaekek | Giat dilakukan oleh Anggota Sabhara Polsek Rancaekek Polresta Bandung melakukan himbauan 3M kepada pengunjung BORMA, Sabtu (09/01/2021).


Maka anggota Sabhara Polsek Rancaekek Bripka Adil Kharisma dalam himbauannya kepada pengunjung mau pun ke penjaga toko agar memahami tentang pencegahan penyebaran virus corona, jangan sampai menjadi claster baru dalam penyebaran virus tersebut. Selain itu berpesan selalu pakai masker, jaga jarak, cuci tangan yang sudah disediakan oleh pihak toko dan bila perlu membawa Hand Sanitizer.


Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung KOMBES POL HENDRA KUNRIAWAN melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan , salah satunya seperti Perusahan, Instansi Pelayanan Publik ,Pasar, Minimarket, Pondok Pesantren dan Masjid agar di terapkan protokol kesehatan dengan adaptasi kebiasaan baru dan selalu diterapkan di masyarakat.