-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Kejahatan Jalanan Polsek Soreang Polresta Bandung Lakukan Patroli

60menit.com
Jumat, 22 Januari 2021

60menit.com | Antisipasi Kejahatan Jalanan Polsek Soreang Lakukan Patroli.


60MENIT.com, Soreaang | Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Soreang melaksanakan kegiatan Patroli di wilayah Hukum Polsek Soreang Polresta Bandung, Kamis (21/01).


Kegiatan Patroli dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di jalanan. Dengan Patroli ini di harapkan masyarakat akan merasa aman akan kehadiran polisi di sekitar mereka. Tidak akan lagi merasa was was saat beraktifitas di jalanan.


Adapun rute patroli melewati jalan Protokol hingga menyusuri daerah rawan tindak kriminal, objek vital, serta Jalur rawan kriminalitas hingga perkampungan padat penduduk.


”Patroli kali ini kami pantau jalan persimpangan antar kecamatan. Jika dirasa aman, patroli akan dilanjutkan kembali,” ujar Bripka Ali Komarudin yang pimpin patroli kali ini.


Dengan patroli yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Soreang ini diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan jalanan dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang beraktifitas. (***).