-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Babinkamtibmas Desa Rancaekek Wetan Polresta Bandung Pantau Prokes Penyaluran BPTN

60menit.com
Senin, 11 Januari 2021

60menit.com | BRIPKA Dian Yakob, Babinkamtibmas Desa Rancaekek Wetan Polresta Bandung Pantau penyaluran BPTN dan sekaligus Prokes 3M.


60MENIT.com, Rancaekek | Kegiatan yang dilakukan oleh Babinkamtibmas Desa Rancaekek Wetan Polresta Bandung mendukung dan mengawal serta membantu menyalurkan bantuan BPNT. Senin (11/01/2021).


Pendistribusian Bantuan tersebut berupa Beras 10 Kg, Ikan 0,5 Kg, Telur 15 Butir serta kentang dan Apel, diberikan kepada 736 KPM, sebagai penangung jawab Sdr Tata Darta sebagai Kepala Desa Rancaekek Wetan dan juga di hadiri oleh Babinsa dan Binmas yang bertempat di Kp Babakan Harja Rt 01/02 Desa Rancaekek Kab Bandung.


Selama berlangsungnya pendistribusian Babinkamtibmas berpesan dan menghimbau kepada seluruh penerima bantuan agar selalu menerapkan protokol kesehatan, agar selalu memakai masker, jaga jarak, cuci tangan agar terhindar dari bahayanya Virus Corona jangan sampai menjadi klaster baru dalam penyebaran wabah tersebut.


Sementara itu, Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, mengatakan bahwa dalam rangka pendistribusian bansos kepada warga agar selalu bekordinasi dengan pihak terkait agar terjadinya rasa aman dan lancar baik bagi petugas maupun masyarakat penerima bantuan. (**).