-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bersama 3 Pilar Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Melaksanakan Patroli Malam

60menit.com
Minggu, 03 Januari 2021

60menit.com | Antisipasi gangguan Kamtibmas pada malam akhir pekan, Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung melaksanakan Patroli Gabungan 3 Pilar.


60MENIT.com, Solokanjeruk | Dalam rangka memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Hukum Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung pada malam akhir pekan maka Personil Gabungan 3 Pilar Polsek Solokan jeruk miningkatkan giat patroli ke seluruh wilayah hukumnya, Sabtu (2/01/2021) dini hari. 


Patroli malam gabungan 3 Pilar yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., melaksanakan patroli mobile dengan menggunakan kendaraan dinas Polsek Solokan jeruk dan kendaraan dinas Sat Pol PP Kec. Solokan jeruk dengan Rute Patroli ke seluruh wilayah hukum Polsek Solokan jeruk dan hal tersebut dilakukan dalam rangka antisipasi segala bentuk kerawanan pada malam akhir pekan diwilayah hukum Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung.


Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., menjalaskan bahwa, " Kegiatan Patroli Gabungan 3 Pilar yang laksanakan oleh jajarannya tersebut adalah sebagai langkah untuk meminimalisir segala bentuk gangguan Kamtibmas yang sering terjadi pada malam akhir pekan sehingga diharapkan dapat tercipta sitiasi Kamtibmas yang kondusif dan selain itu hal tersebut dilaksanakan dalam rangka menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat terkait 3M". Tegas Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., (***)