-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Andir Baleendah Polresta Bandung Dampingi Satu Keluarga Diduga Terkena Virus Covid-19

60menit.com
Selasa, 05 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Bhabinkamtibmas Andir bersama muspika mendampingi satu keluarga yang diduga terkena virus Covid-19.


60MENIT.com, Baleendah | Upaya Bhabinkamtibmas Andir Polsek Baleendah Polresta Bandung, Bripka Saepudin bersama Babinsa dan lurah Andir melakukan pendampingan pemeriksaan terhadap 1 keluarga yang diduga terkena Covid 19 di Kp. Sadangsari Rw 04 Kel. Andir kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung ke Puskesmas Baleendah untuk dilakukan pemeriksaan. (04/01/2021)


Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bripka Saepudin bersama muspika agar mengetahui hasil dari pemeriksaan Dokter Puskesmas Baleendah, "Apakah benar-benar satu keluarga tersebut terkena Covid 19 menurut dokter pemeriksa bahwa satu keluarga tersebut mengalami gejala yang sama yaitu batuk dan kami pihak puskesmas akan melakukan rapid test untuk awal dan hari ini kami pihak puskesmas akan melakukan test swab," katanya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H.,M.H mengintruksikan jajarannya agar terus menerus jangan lelah untuk melakukan himbauan protokol kesehatan dengan menerapkan 4M (Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) untuk meminimalisir penderita Covid 19 dan untuk terus menyikapi perkembangan Covid 19 di wilayah binaannya masing-masing.


Saat ditemui media Bripka Saepudin mengatakan, "bahwa kegiatan tersebut Alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar," pungkasnya. (***)