-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Bojongmalaka Baleendah Polresta Bandung, Mengecek Prokes 4M di Posyandu

60menit.com
Jumat, 22 Januari 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas Bojongmalaka mengecek protokol kesehatan 4 M di Posyandu.


60MENIT.com, Baleendah | Saat sambang ke Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di wilayah binaannya Bhabinkamtibmas Bojongmalaka Polsek Baleendah Polresta Bandung Bripka Iwan handayana mengecek  protokol kesehatan 4 di tempat tersebut. (22/01/2021).


Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bripka Iwan Handayana untuk meminimalisir penyebaran virus Covid 19 dengan cara mengontrol atau mengecek protokol kesehatan dengan 4 M ( Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan ) 


Selain mengecek protokol kesehatan yang ada di Posyandu desa Bojongmalaka kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung Bripka Iwan Handayana menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan 4 M


Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek baleendah AKP Sungkowo, S.H.,M.H mengatakan bahwa " memerintahkan jajaran bhabinkamtibmas untuk menyampaikan atau himbauan tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) dan mengecek kembali protokol kesehatan 4 M yang berada di desa atau kelurahan masing-masing untuk meminimalisir penderita Covid 19 ".


Saat ditemui bhabinkamtibmas Bojong Malaka Bripka Iwan handayana menyampaikan kepada media Kegiatan Pengecekan Protokol kesehatan 4M di Posyandu desa Bojongmalaka kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung adalah upaya untuk meminimalisir penderita Covid 19" pungkasnya. (***)