-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Cikancung Polresta Bandung Sambangi Warga Ingatkan Penerapan Prokes 4M

60menit.com
Kamis, 07 Januari 2021

60menit.com | Aipda Dadang Saepudin SAP Sambangi Warganya serta Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan 4M.


60MENIT.com, Cikancung | Dalam upaya untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif wilayah hukum Polsek Cikancung Polresta Bandubg, maka kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Anggota Binmas Desa Mekarlaksana merupakan salah satu cara untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang Penerapan Protokol Kesehatan 4M demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman. Kamis ( 7/1/21 ).


Aipda Dadang Saepudin, SAP Binmas Desa Mekarlaksana melaksanakan sambang kamtibmas dan Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan kepada Gugun warga Masyarakat Kp. Ciheuleut Desa Mekarlaksana Kec. Cikancung Kab. Bandung guna menjaga dan memelihara Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cikancung khususnya di wilayah Perusahaan tetap kondusif.


Aipda Dadang Saepudin. SAP Binmas Desa Mekarlaksana Polsek Cikancung Polresta Bandung senantiasa hadir ditengah warganya untuk menjalin kemitraan serta hubungan baik dengan seluruh warga masyarakat yang berada diwilayah Desa Binaannya dan senantiasa menghimbau terkait Protokol kesehatan 4M dengan Mencuci tangan, Menggunakan Masker serta menjaga jarak serta Menjauhi Kerumunan demi terhindarnya dari Penyebaran Virus Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Cikancung AKP. Saripudin, "selalu memberikan arahan bagi seluruh personilnya terutama personil Binmas agar senantiasa melaksanakan tugasnya dengan baik yang dapat menunjang situasi kamtibmas serta jangan lupa untuk selalu menghimbau masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan," Pungkasnya. (***)