-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Cileunyi Polresta Bandung Imbau Prokes 4M Intensif kepada Warga Binaannya

60menit.com
Minggu, 03 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Bhabinkamtibmas Ds. Cileunyi Wetan Himbau Prokes 4M secara intensif kepada warga binaannya.

60MENIT.com, Cileunyi | Jajaran Bhabinkamtibmas Ds. Cileunyi Wetan Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Dadan Ramdan mengingat masih dalam situasi Pandemi Covid-19 secara rutin mengintensifkan kegiatan sambang silaturahmi Kamtibmas kepada warga binaannya salah satunya warga yang berada di Kp. Bojong Melati Rt. 02 /17 Ds. Cileunyi Wetan Kec. Cileunyi Kab. Bandung. Minggu (03/01/2021)


Hal tersebut menjadi kegiatan protap sebagaimana tugas yang diembannya sebagai Pembinaan Terhadap Masyarakat sekaligus menjadi contoh dan teladan supaya menjadi masyarakat yang menerapkan budaya Pola Hidup Sehat.


"Dalam adaptasi Kebiasaan baru, Mari kita bersama-sama untuk Disiplin terapkan Protokol Kesehatan dan jadikan sebagai bagian dari hidup untuk mencegah Penyebaran dan Penularan Covid-19." Kata Dadan


Sementara itu Kapolsek Cileunyi melalui Panit Binmas IPDA Deni Darsono mengatakan, "Edukasi dan Protokol Kesehatan senantiasa harus tetap tersampaikan secara menyeluruh kepada masyarakat dan tetap humanis dalam memberikan pemahaman agar masyarakat mengerti dan sadar akan pentingnya hidup sehat." 


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH, "Mengingat masih Pandemi Covid-19 saat ini, warga masyarakat senantiasa tetap patuhi segala apa yang telah menjadi aturan dan kebijakan pemerintah dalam Penerapan Protokol Kesehatan utamanya yaitu 4M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan Menghindari kerumunan guna mencegah segala resiko Penularan Covid-19."


"Dan untuk lebih memaksimalkan agar warga tetap patuh pada Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas tetap jalin kedekatan dengan masyarakat guna untuk menciptakan dan mewujudkan masyarakat yang sadar dalam arti pentingnya menjalanlan Pola Hidup Sehat, karena sehat itu mahal." Pungkasnya (***).