-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Cileunyi Wetan Polresta Bandung Gencar Sosialisasikan Prokes 4M

60menit.com
Senin, 04 Januari 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa Cileunyi Wetan gencar Sosialisasikan Prokes 4M kepada warga dan terapkan Pola Hidup Sehat.


60MENIT.com, Cileunyi | Jajaran Bhabinkamtibmas Ds. Cileunyi Wetan Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Dadan Ramdan mengingat masih dalam situasi Pandemi Covid-19 secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi Kamtibmas kepada warga binaannya sebagaimana tugas yang diembannya sebagai pembina masyarakat.


Seperti yang dilakukannya saat ini, Aiptu Dadan Ramdan tengah menyampaikan pesan kamtibmas kepada salah satunya warga yang berada di Kp. Pasir Tukul Rt. 04 /04 Ds. Cileunyi Wetan Kec. Cileunyi Kab. Bandung terkait kepatuhan masyarakat terhadap Protokoler Kesehatan dalam mencegah Penyebaran Covid-19. Senin (4/1/2021)


"Dalam adaptasi Kebiasaan baru seperti saat ini, tetap menjaga pola hidup sehat dengan menerapkan 4M antara lain memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Menghindari kerumunan." Kata Dadan


Sementara itu Kapolsek Cileunyi mengatakam, "prihal kegiatan sambang Kamtibmas merupakan hal yang penting untuk dilaksanakan terkait pendisiplinan warga dalam menerapkan Protokoler Kesehatan mengingat Pandemi Covid-19 belum berakhir."


"Edukasi dan Protokol Kesehatan senantiasa harus tetap tersampaikan secara menyeluruh kepada masyarakat agar masyarakat mengerti dan sadar akan pentingnya hidup sehat." Sambungnya


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH, "Mengingat masih dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini, warga masyarakat senantiasa tetap patuhi segala apa yang telah menjadi aturan dan kebijakan pemerintah dalam Penerapan Protokol Kesehatan utamanya yaitu Prokes 4M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan Menghindari kerumunan guna mencegah segala resiko Penularan Covid-19."


"Dan untuk lebih memaksimalkan agar warga tetap patuh pada Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas tetap jalin kedekatan dengan masyarakat guna untuk menciptakan dan mewujudkan soliditas antara Polri dengan rakyat juga supaya masyarakat sadar dalam arti pentingnya menjalankan Pola Hidup Sehat." Pungkasnya (***)