-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Cihanyir Cikancung Polresta Bandung Kunjungi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

60menit.com
Jumat, 01 Januari 2021

60menit.com | Aiptu Iwan Iriawan Binmas Desa Cihanyir Silaturahmi Terhadap Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Serta himbau terapkan 3M.

60MENIT.com, Cikancung | Diawal Tahun 2021 Binmas Desa Cihanyir Polresta Bandung melaksanakan sambang untuk mempererat tali silaturahmi.


Aiptu Iwan Iriawan Selaku anggota Binmas Desa Cihanyir Polsek Cikancung Polresta Bandung mengunjungi Tokoh Agama H. Aceng dan Tokoh Masyarakat Dedi yang berada diKp. Pasantren Rw 09 Desa Cihanyir Kec. Cikancung Kab. Bandung.


Kunjungan tersebut diterima langsung oleh tokoh agama H. Aceng serta pada saat kunjungan tersebut Binmas Desa Cihanyir menghimbau pentingnya protokol kesehatan dengan menerapkan 4M, Jum'at (01/0121).


Imbauan tersebut disampaikan oleh Aiptu Iwan Iriawan Selaku Anggota Binmas diwilayah Desa tersebut untuk menyikapi perkembangan Covid 19 dan Polri akan membubarkan kerumunan warga masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan karena wilayah Cikancung memasuki tahap zona merah selain imbauan, Binmas Desa Cihanyir memberikan pesan bahwa agar menolak radikalisme, terorisme dan berita hoax yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, Ucap Aiptu Iwan Iriawan.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cikancung Akp Saripudin mengatakan untuk mengintruksikan kepada jajaran anggota Binmas agar terus mensosialisasikan dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan 4M.


Untuk pencegahan covid 19 dan membubarkan kerumunan warga masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan karena wilayah Cikancung sudah memasuki tahap zona merah, pentingnya menjaga protokol kesehatan penerapan kesehatan 4M ( Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan Menjauhi Kerumunan ) untuk keselamatan rakyat," katanya. (***)