-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Drawati Polsek Paseh Polresta Bandung, Imbauan Kamtibmas Kondusif

60menit.com
Senin, 18 Januari 2021

60menit.com | Tatkala hadir di tengah warga Bhabinkamtibmas Desa Drawati Polsek Paseh Polresta Bandung sampaikan himbauan tetap jaga kamtibmas yang kondusif dan laksanakan protokol kesehatan 4M.


60MENIT.com, Paseh | Tatkala hadir di tengah warga Bripka Hamzah Bhabinkamtibmas Desa Drawati Polsek Paseh Polresta Bandung sampaikan himbauan tetap jaga kamtibmas yang kondusif dan laksanakan protokol kesehatan 4M


Pak jajang salah seorsng warga Kampung Sukasari Rt 03 Rw 07 Desa Drawati Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung berprofesi sebagai petani merupakan tujuan sambang kali ini yang dilaksanakan Bripka Hamzah. 


Bripka Hamzah  menyampaikan dalam kegiatan sambang kali ini selain untuk memastikan kamtibmas desa binaan kondusif  kepada warga juga disampaikan himbauan harkamtibmas dan Himbauan Protokol kesehatan 3M seperti tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar , menjaga jarak , selalu mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitaizer setelah melaksanakan aktivitas dan hindari kerumunan. 


Selanjutnya  Bripka Hamzah  berharap kepada warga untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkungannya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Paseh Akp Thomas Budiono. SH mengatakan, "Dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa binaan diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas serta untuk monitoring penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat," pungkasnya. (***)