-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Santosa Polsek Kertasari Polresta Bandung, Giat Rutin Imbauan 4M

60menit.com
Sabtu, 09 Januari 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa. Santosa Polsek Kertasari Polresta Bandung Laksanakan Giat Rutin Himbau protokol kesehatan dengan 4 M di Desa Binaannya.

60MENIT.com, Kertasari | Dalam kinerja kesaharian Bhabinkamtibmas Santosa Polsek Kertasri Polresta Bandung, Brigadir Boyandi sambang dan dialogis serta aktif melakukan himbauan tentang protokol kesehatan dengan 4 M kepada warga masyarakat di Desa Binaannya yaitu di wilayah Desa. Santosa Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung. Sabtu (09/01/2021).


Kegiatan tersebut  dilakukan oleh Brigadir Boyandi selain untuk menekan penyebaran penularan covid 19 dan mendekatkan diri kepada warga masyarakat di wilayah Santosa serta memsosialisasikan tentang adaptasi kebiasaan baru atau new normal dengan selalu menerapkan  protokol kesehatan dengan 4M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan).


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Kertasari IPTU Yoni Agustina  mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas Polsek Kertasari agar terus aktif menghimbau dan mensosialisasikan protokol kesehatan dengan 4M untuk pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah binaannya untuk meminimalisir adanya penderita Covid-19.


Saat ditemui bhabinkamtibmas Santosa Polsek Kertasari Brigadir Boyandi menyampaikan kegiatan, "Yang dilaksanakan dengan Aktif melakukan himbauan protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M adalah salah satu tugas pokok kami pihak kepolisian untuk menekan adanya penderita covid-19," pungkasnya. (***)