-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Drawati Polsek Paseh Polresta Bandung, Imbauan Jaga Kamtibmas Kondusif

60menit.com
Selasa, 05 Januari 2021

60menit.com | Sambangi warga Bhabinkamtibmas  Desa Drawati Polsek Paseh Polresta Bandung himbau  jaga kamtibmas kondusif dan tetap laksanakan protokol kesehatan.

 

60MENIT.com, Paseh | Bripka Hamzah Bhabinkamtibmas Desa Drawati Polsek Paseh Polresta Bandung untuk mewujudkan lingkungan yang aman kondusif dan upaya pencegahan penyebaran wabah covid-19 sambangi warga. 


Keluarga pak Anen yang tinggal di Kampung Cihaneut Rt 02 Rw 11 Desa Drawati Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung merupakan tujuan sambang kali ini yang dilaksanakan oleh Bripka Hamzah, Selasa (5/01/2021).


Bripka Hamzah menyampaikan dalam kegiatan sambang kali ini selain untuk memastikan kamtibmas desa binaan kondusif kepada warga juga disampaikan imbauan harkamtibmas, Protokol kesehatan 3M seperti tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitaizer setelah melaksanakan aktivitas .


Bripka Hamzah berharap, pada warga binaan tetap menjalankan protokol kesehatan dan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkungannya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Paseh Iptu Thomas Budiono, S.H., mengatakan, "dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.” pungkasnya. (***)