-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Karangtunggal Polsek Paseh Polresta Bandung Imbauan Bahaya Covid-19

60menit.com
Sabtu, 02 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Karena ada warga tidak pakai masker Bhabinkamtibmas Desa Karangtunggal Polsek Paseh Polresta Bandung himbau tetap laksanakan protokol kesehatan karena pandemi wabah covid-19 masih berlangsung.

60MENIT.com, Paseh | Memasuki tahun baru 2021 pandemi wabah covid-19 masih berlangsung untuk itu penerapan protokol kesehatan oleh Polisi Paseh Polresta Bandung tetap  menggunakan masker saat beraktivitas di luar, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak serta hindari kerumunan harus terus di pantau pelaksanaannya di kalangan masyarakat di desa binaan, Sabtu (2/01/2020).


Sebagai upaya terhindarnya dari penyebaran wabah covid-19 dan Wujudkan lingkungan yang aman kondusif Bhabinkamtibmas Desa Karangtunggal Polsek Paseh Polresta  Bandung Aipda Dini Mahabah  sambangi dan bagikan masker kepada warga di desa binaan.


Kegiatan sambang dan bagikan masker kali ini Aipda Dini Mahabah  sasarannya adalah warga di Kampung Bingkur Rt 01 Rw 09 Desa Karangtunggal Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.


Kegiatan sambang warga binaan dan imbauan Protokol kesehatan tersebut menurut Aipda Dini Mahabah sangat penting dan efektif sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.


"kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat," katanya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Paseh Iptu Thomas Budiono, S.H., mengatakan, "dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas. Memantau serta mengingatkan warga di desa binaannya akan pentingnya penerapan protokol kesehatan di saat pandemi wabah covid-19." pungkasnya. (***)