-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Mekarpawitan Polsek Paseh Polresta Bandung Imbauan Prokes 3M

60menit.com
Minggu, 03 Januari 2021

60menit.com | Sambangi pekerja pembangunan TPT (tembok penahan tanah) Bhabinkamtibmas Desa Mekarpawitan Polsek Paseh Polresta Bandung himbau jaga kesehatan dan tetap laksanakan prokes 3M).


60MENIT.com, Paseh | Dalam suasana pandemi wabah covid-19 pembangunan di pedesaan tetap berlangsung di mana dalam kegiatannya akan melibatkan berbagai pihak dan orang sehingga di khawatirkan akan menjadi tempat berkerumun. 


Aiptu Agus Juhendi Bhabinkamtibmas Desa Mekarpawitan Polsek Paseh Polresta Bandung pada hari Sabtu tanggal 06 Desember 2021 menyambangi para warga yang ikut dalam kegiatan pembangunan TPT (tembok penahan tanah di Kampung Cipeundeuy Rw 06 Desa Mekarpawitan Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung. 


Aiptu Agus Juhendi menyampaikan bahwa kegiatan menyambangi lokasi pengerjaan TPT  yaitu untuk memastikan kamtibmas kondusif dan menghimbau serta mengingatkan para pekerja dan warga lainnya agar dalam menjalankan aktifitasnya tetap menerapkan protokol kesehatan karena saat ini pandemi wabah covid-19 masih berlangsung. 


Lebih lanjut Aiptu Agus Juhendi menyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di desa binaannya tugas pokoknya adalah menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, pungkasnya. (***).