-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Personel Polsek Cicalengka Polresta Bandung Sambangi Warga Imbau AKB

60menit.com
Selasa, 05 Januari 2021

60menit.com | Binmas Personel Polsek Cicalengka Polresta Bandung Sambangi Warga Imbau AKB.


60MENIT.com, Cicalengka | Dalam rangka pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19. Personel Polsek Cicalengka Polresta Bandung melalui Bhabinkamtibmas, Aiptu Wawan Siswandi, melaksanakan Sambang Desa Binaan sekaligus mengajak warga patuhi protokol kesehatan serta memberikan himbauan kamtibmas, Selasa (5/01/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas dan ajak patuhi protokol kesehatan kepada Prangkat Desa sekaligus memberikan edukasi berkaitan dengan pencegahan Covid-19, serta membantu menyampaikan, kepada para warga agar selalu mematuhi instruksi pemerintah dan menerapkan langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19, dengan disiplin 4M yaitu selalu memakai masker, mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan.


Kegiatan tersebut sejalan dengan program Kapolri bersama Polda jajaran dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.


Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi, S.H., mengatakan bahwa untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini perlu kerjasama dan kesadaran dari masyarakat. Diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak fisik antar sesama agar tidak bersentuhan, serta tidak berkerumun. 


Kami harapkan masyarakat proaktif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan berharap penyebaran wabah virus corona ini cepat berlalu. (***)