-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Berikan Imbauan Protokol Kesehatan

60menit.com
Rabu, 06 Januari 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Pada Acara Pelantikan Ketua RW di Desa Banjaran Kulon.


60MENIT.com | Bertempat di GOR Desa Banjaran Kulon Kec. Banjaran Kab. Bandung telah dilaksanakan acara pelantikan ketua RT dan RW se Desa Banjaran Kulon. Dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas Banjaran Polresta Bandung, Bripka Sobari hadir bersama Babinsa Koramil Banjaran dan Kepala Desa berikut tokoh masyarakat Desa Banjaran Kulon.


Di sela - sela rangkaian acara dan agenda sambutan para tokoh masyarakat dan kepala Desa, Bhabinkamtibmas Desa Banjaran Kulon Bripka Sobari pun berkesempatan memberikan himbauan dalam kegiatan pelantikan ketua RT dan RW tersebut. Himbauan yang disampaikan Bhabinkamtibmas terkait dengan pentingnya mengedepankan protokol kesehatan selama kegiatan pelantikan tersebut berlangsung. 


Selain menyampaikan himbauan terkait Protokol Kesehatan Bripka Sobari pun mengajak para Ketua RT dan RW agar senantiasa proaktif bersama - sama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa menjaga kondusifitas wilayah sehingga semua memiliki peran dan tanggung jawab terhadap terpeliharanya situasi yang aman di tengah masyarakat. (***).