-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Berikan Imbauan Protokol Kesehatan

60menit.com
Minggu, 10 Januari 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Yang Beraktifitas di Luar Rumah.


60MENIT.com, Banjaran | Bertempat di wilayah binaannya di Desa Margahurip Kec. Banjaran Kab. Bandung, Bhabinkamtibmas Polresta Bandung Aiptu Topik H menemui beberapa orang warga yang beraktifitas di luar rumah, Minggu, 10 Januari 2021.


Pada kegiatan sambang kali ini Bhabinkamtibmas Aiptu Topik H tidak bosan - bosan mengingatkan kepada warga agar tetap menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari potensi penyebaran wabah Covid - 19. Pada saat di temui beberapa diantaranya warga mengaku hendak mendatangi pasar tumpah yang biasanya digelar setiap hari Minggu lagi di wilayah Desa Kiangroke Kec. Banjaran Kab. Bandung. 


Pada saat ditemui tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Topik H menjelaskan bahwa hari minggu ini pasar tumpah tidak di ijinkan melakukan aktifitas berdagang jelang PPKM ( Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Kabupaten Bandung. Meski di hari libur Bhabinkamtibmas Aiptu Topik H memberikan perhatian khusus terkait keberadaan pasar tumpah tersebut.


 Hal tersebut sejalan dengan harapan pimpinan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK, melalui Kapolsek Banjaran Kompol Iwan Prasetyawan yang terus mengoptimalkan peran Bhabinkamtibmas di tiap - tiap wilayah desa binaanya, sehingga kemudian diharapkan dapat menjadi ujung tombak dalam menekan laju penyebaran wabah Covid - 19 di wilayah kabupaten Bandung. (***).