-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Bersama Kepala Desa dan Warga Lakukan Kerja Bakti

60menit.com
Senin, 04 Januari 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Bandung Bripka Berkah Bersama Kepala Desa dan Warga Lakukan Kerja Bakti.


60MENIT.com, Banjaran | Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Kompol Iwan Prasetyawan terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat melalui kerja nyata Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya. 


Sejalan dengan arahan pimpinan, Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari Bripka Berkah hadir memberi dukungan sekaligus ikut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti bersama warga di Kp. Ciherang Rw. 08 Desa Tanjungsari Kec. Cangkuang Kab. Bandung.


Saat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Bripka Berkah menuturkan bahwa dalam kegiatan kerja bakti kali ini yang menjadi sasaran adalah melaksanakan pembersihan area di gorong gorong dari tumpukan sampah untuk mengantisipasi tersumbatnya aliran air saat hujan tiba.


Beberapa warga menuturkan bahwa "Bhabinkamtibmas Bripka Berkah rajin hadir ditengah tengah masyarakat, dan tidak sungkan sungkan membantu kegiatan yang diadakan oleh warga, salah satunya ya kerja bakti ini." ujarnya. (***).