-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung, Imbauan Kamtibmas dan Prokes

60menit.com
Senin, 04 Januari 2021

60menit.com | Binmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung, Imbauan Kamtibmas dan Prokes.


60MENIT.com, Cicalengka | Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung, yang merupakan fungsi Preemtif dan prefentif (pencegahan) dengan secara rutin melaksanakan giat Sambang dan binluh guna meningkatkan pemahaman dan partisipasi masyarakat dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif serta menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan klaster baru covid-19, Senin (4/01/2021).


Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Suhardi Bhabinkamtibmas Desa Cicalengka Kulon, yang melaksanakan sambang / tatap muka dengan warga di Terminal Cicalengka Desa Cicalengka Kulon, pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan untuk selalu menjaga keamanan.


Dan tidak lupa menyampaikan untuk tetap disiplin protokol kesehatan dengan cara 4M (Mengunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Menghindari Kerumunan), sehingga secara bersama sama kita ikut berperan untuk memutus dan saling melindungi dari Virus Covid-19.


Ditempat terpisah Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi, SH., mewakili Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.IK menerangkan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan olrh Anggota Unit Binmas adalah untuk mengajak menjaga keamanan dan tidak lupa menyampaikan untuk tetap disiplin protokol kesehatan dengan cara 4M (Mengunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Menghindari Kerumunan), sehingga secara bersama sama kita ikut berperan untuk memutus penyebaran Virus Covid-19. (***).