-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Sambangi Tokoh Agama Imbau 3M

60menit.com
Senin, 04 Januari 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Sambangi Tokoh Agama Himbau 3M.


60MENIT.com, Dayeuhkolot | Dalam mempererat silaturahmi Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aipda Moh. Amin Syukron sambang ke tokoh Agama (Toga) Ustadz Aceng Zaelani selaku DKM Mesjid Jami Al-Islami di Kp. Situtarate Desa Cangkuang Kulon dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan 3 M Protokol Kesehatan. Senin (04/01/2021).


Selain bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh Agama giat sambang ini juga sebagai mitra Kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi kamtibmas dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dengan cara 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan) di wilayah Desa Cangkuang Kulon yang mana guna tercipa situasi aman dan sehat, apabila jika terjadi permasalahan di wilayahnya kita segera dapat informasi serta dapat diselesaikan secepatnya. “Tujuan silahturahmi agar ada sinergitas antara Polisi dengan tokoh masyarakat dan tokoh Agama untuk membantu memberikan himbauan Protokol Kesehatan dan Kamtibmas di lingkungan masyarakat". Tutur Aipda Moh. Amin Syukron.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, S.E., di tempat terpisah menuturkan, “Seluruh anggota maupun Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di wilayah desanya untuk memberikan himbauan kamtibmas dan 3M yang merupakan Protokol Kesehatan serta mendata daerah-daerah rawan kriminalitas  guna turut serta membantu memberikan himbauan dan memudahkan apabila ada gangguan kamtibmas segera terselesaikan dengan cepat.” Tutup Kompol Tedi Rusman, SE. (***)