-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung, Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Kepada Warga

60menit.com
Kamis, 21 Januari 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg, Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Kepada Warga.


60MENIT.com | Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Polsek Nagreg Polresta Bandung Bripka Adam Wiguna melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada warga di Kampung Paski Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (21/1/2021).


Sosialisasi tersebut di gelar dengan cara door to door ke rumah warga dan mendatangi pusat-pusat kegiatan masyarakat, guna mengajak warga untuk meningkatkan disiplin dalam menerapkan 3M, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, serta berperilaku hidup bersih dan sehat.  


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menginformasikan bahwa Kepolisian bersama TNI dan unsur terkait lainnya sedang gencar melakukan operasi yustisi protokol kesehatan, sehingga seluruh warga masyarakat saat bepergian wajib gunakan masker, dan hindari kerumunan.


Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dihubungi terkait hal tersebut mengungkapkan bahwa jajarannya terus melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat.


"Sosialisasi ini penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, guna mengantisipasi potensi penyebaran Covid-19", ujarnya. (***).