-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Tegur Warga Yang Tidak Patuhi Prokes

60menit.com
Jumat, 08 Januari 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Tegur Warga Yang Tidak Patuhi Prokes.

60MENIT.COM | Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Polsek Nagreg Polresta Bandung, Bripka Adam Wiguna tegur warga yang tidak patuhi protokol kesehatan di Kampung Puri Adi prima Desa Ganjarsabar Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat (8/1/2021).


Hal itu dilakukan Bhabinkamtibmas saat melakukan kunjungan di wilayah Desa binaannya dan menjumpai sejumlah warga berkerumun tidak menjaga jarak dan tidak gunakan masker.


Bhabinkamtibmas mengingatkan warga agar disiplin mematuhi protokol kesehatan, sebab hingga kini potensi penyebaran Covid-19 masih terjadi.


"Tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, terutama 3M, memakai masker, menjaga jarak dan sering cuci tangan", imbau Bripka Adam.


Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, S.E, ketika dihubungi terkait hal tersebut mengatakan bahwa pihaknya terus meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.


"Kami tidak bosan-bosannya terus mengingatkan warga agar patuh protokol kesehatan", ujarnya


"Jika protokol kesehatan tidak diterapkan dengan baik, maka kasus Covid-19 akan terus meningkat, dan kegiatan perekonomian masyarakat akan terhambat pula", pungkasnya. (***(.