-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Pacet Polresta Bandung, Sambangi Warga Berikan Imbauan 3M

60menit.com
Minggu, 03 Januari 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas polsek pacet Ds Mekarjaya sambang dan berikan imbauan 3M serta Harkamtibmas  kepada warga Binaan.


60MENIT.com, Pacet | Untuk memelihara situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Pacet Polresta Bandung yang aman dan kondusif, sambang merupakan salah satu cara untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas dimasa adaptasi kebiasaan baru, Minggu (3/01/2021).


Bhabinkamtibmas Ds Mekarjaya  Bripka Dani Setia Maulana melaksanakan silaturahmi kamtibmas kepada warga guna menumbuh kembangkan Harkamtibmas  serta himbau 3M di wilayah hukum polsek Pacet.


Kehadiran personil polri ditengah masyarakat dapat memberikan efek positif dalam memelihara situasi kamtibmas, memberi pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, memberi himbauan tentang protokol kesehatan, kerja bakti sosial dan menengahi penyelesaian masalah di masyarakat serta memberi teguran dan hukuman kepada oknum masyarakat yang melanggar ketertiban bagi masyarakat luas. 


Silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Binmas sehingga terjalin komunikasi yang baik, memberikan himbauan secara langsung agar masyarakat merasa  tentram aman dan nyaman.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda, "Selalu memberikan arahan bagi seluruh personilnya terutama personil Binmas agar melaksanakan tugasnya dengan baik yang dapat menunjang situasi kamtibmas di tengah adaptasi kebiasaan baru," tuturnya. (***).