-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Paseh Polresta Bandung Bersama Babinsa Bagikan Masker

60menit.com
Jumat, 01 Januari 2021

60menit.com | Binmas Polsek Paseh Polresta Bandung Bersama Babinsa Bagikan Masker.

60MENIT.com, Paseh | Dimasa pandemi kepatuhan masyarakat akan penerapan protokol kesehatan 3M oleh pihak Polisi Paseh Polresta Bandung, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun perlu terus di tingkatkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.


Bripka Asep Kartiwa, Ssy Bhabin Kamtibmas Desa Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung bersinergi dengan Babinsa dalam upaya meningkatkan pemantauan warga terhadap pelaksanaan penerapan protokol kesehatan.


Dilakukan dengan cara mengimbau kusir delman dan penumpangnya akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dimanapun karena pandemi Covid-19 masih berlangsung, Jumat (1/01/2021)


Menurutnya, "Selain mengingatkan warga berkendaraan di jalan pentingnya penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi ini kegiatan pembagian masker juga diberikan kepada kusir delman dan penumpangnya, yang melintas di jalan raya cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung," demikian penjelasan Bripka Asep Kartiwa, Ssy.


Selanjutnya Bripka Asep Kartiwa, Ssy, menyampaikan, "agar para kusir delman ketika tidak kendaraanya agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya seperti delman yang di gunakan harus layak jalan dan dilengkapi wadah penampung kotoran hewan," pungkasnya. (***)