-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Rancaekek Kulon Polresta Bandung Imbauan Protokol Kesehatan Pada Warganya

60menit.com
Senin, 11 Januari 2021

60menit.com | Bripka Aye Sambang Kamtibmas dan Himbauan Protokol Kesehatan.


60MENIT.com, Rancaekek | Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Rancaekek Kulon Polresta Bandung, yang selalu semangat dan tidak pernah lelah untuk menyambangi masyarakat untuk melaksanakan silaturahmi dan Himbauan 3 M, dalam kesempatan ini sambang ke warga Desa Binaannya. Senin (11/01/2021).


Pada Kesempatan tersebut Bripka Aye sambang ke Warga Binannya sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas serta memberikan himbauan tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Covid-19 tujuannya untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan warga Desa Rancaekek Kulon dan agar terciptakan suasana yang kondusif aman dan tentram.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK, melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi.SA,g, berpesan kepada anggota dalam melaksanakan tugasnya harus selalu bersikap humanis mengayomi dan melindungi masyarakat agar terciptanya situasi keakraban antara petugas dan masyarakat, Ucap Kapolsek Rancaekek. (***).