-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Warjabakti Cimaung Polresta Bandung Ajak Warganya Terapkan Prokes

60menit.com
Kamis, 07 Januari 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas Ds.Warjabakti Aipda Aa Abdurahman ajak warganya terapkan Protokol Kesehatan Cegah Penularan Covid-19.


60MENIT.com, Cimaung | Jajaran Bhabinkamtibmas Desa Warjabakti Polsek Cimaung Polresta Bandung Aipda Aa Abdurahman sampai saat ini terus melaksanakan giat sambang warga binaanya di Kp.Buah Pi'it Ds. Warjabakti Kec.Cimaung Kab. Bandung yang tiada lain adalah untuk memberikan edukasi dan himbauan Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran Covid-19, Kamis (06/01/2021).


Kegiatan tersebut sudah menjadi rutinitas yang dilakukan oleh Aipda Aa Abdurahman Untuk terus menjalin kemitraan serta menjaga komunikasi yang semakin harmonis dan kondusif dengan masyarakat supaya tercipta ikatan sosial yang semakin erat dengan warga.


Memasukinya Fase New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Polsek Cimaung terus intensifkan himbauan kamtibmas terkait penerapan Protokol Kesehatan yang harus selalu dijalani oleh seluruh lapisan masyarakat dengan tujuan untuk menekan laju dari penyebaran dan penularan Virus Covid-19.


"Untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam menanggulangi percepatan penyebaran Covid-19, kami mengingatkan dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk disiplin menerapkan 4 M." Kata Aa.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., yang diwakili oleh Kapolsek Cimaung Iptu Joko P.SH mengatakan, "Untuk menciptakan lingkungan yang sehat membudayakan Pola Hidup Sehat, Bhabinkamtibmas tetap senantiasa memberikan edukasi dan sosialisasi terkait 4 M agar warga lebih paham dan mengerti terkait pencegahan wabah Virus Corona (Covid-19) agar jangan sampai menyebarluas dan menimbulkan gangguan Kamtibmas ." Pungkasnya (***)