-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Asep Budiara, Personil Unit Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Tegur Warga Tdak Bermasker

60menit.com
Minggu, 03 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Personil Unit Binmas Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung, Bripka Asep Budiara Tegur warga masyarakat yang tidak menggunakan Masker.


60MENIT.com, Solokanjeruk | Dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) maka upaya demi upaya terus dilakukan untuk meminimalisir terjadinya penyebaran covid19 yang ta kunjung hilang, seperti yang dilakukan oleh Bhabin kamtibmas Ds. Solokanjeruk Polresta Bandung, Sdr. Asep Budiara yang mana selalu semangat dan ta kenal lelah untuk melakukan himbauan terkait protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang menjadi binaannya, Minggu (03/01/2021).


Pada Kesempatan kegiatan sambang kepada warga masyarakat pada hari minggu tanggal 03 Januari 2021, Bripka Asep Budiara mendapati warga masyarakat yang beraktifitas diluar rumah tanpa menggunakan masker maka sa'at itu juga Bripka Asep Budiara langsung menegur warga masyarakat tersebut agar disiplin menggunakan masker dan menghimbau agar senantiasa disiplin terhadap Protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah yang mana dalam upaya percepatan penangannan covid 19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K, melalui Kapolsek Solokan jeruk AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K., berpesan kepada seluruh anggota agar jangan pernah bosan untuk memberikan himbauan terkait 3M kepada warga masyarakat serta berpesan agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga serta senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan agar dapat menjadi contoh baik bagi warga masyarakat. (***).