-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Gelar Nugraha Polisi Cikancung Polresta Bandung Sapa Warga Bersihkan Sampah Imbauan 4M

60menit.com
Sabtu, 02 Januari 2021

60menit.com | Bripka Gelar Nugraha Sapa Warga yang Membersihkan Sampah Serta Sampaikan Himbauan 4M Protokol Kesehatan.


60MENIT.com, Cikancung | Jajaran Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung, Bripka Gelar Nugraha menyapa warga masyarakat di Kp. Ragas Rt 04 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung yang sedang beraktifitas membersihkan sampah dan mengajak dialog dengan warga masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas serta menyampaikan himbauan untuk disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 4M. Sabtu (02/01/2021)


Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan Sambang dan menyapa warga adalah untuk bersilaturahmi dengan warga dan mendekatkan diri dengan warga sehingga mempermudah untuk menjalin kemitraan dan mengajak untuk selalu Disiplin Protokol Kesehatan, Pada kesempatan tersebut Bripka Gelar Nugraha menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga situasi kamtibmas yang kondusif tetap terjaga serta selalu saling mengingatkan dalam menjaga kebersihan dan mencegah penyebaran Covid-19 dengan disiplin Protokol Kesehatan mengikuti anjuran dari pemerintah dengan menerapkan 4M ( Mencuci tangan, Menggunakan Masker, Menjaga jarak Serta Menjauhi Kerumunan ) ketika beraktifitas.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Cikancung Akp Saripudin menyampaikan bahwa "Personil Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak yang selalu dekat dengan warganya dan berkewajiban menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan dan pesan kamtibmas selalu berprilaku hidup bersih kepada warga masyarakat dan disiplin Protokol Kesehatan". Tutur Kapolsek. (***).