-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Kida Hidayat Binmas Rancaekek Polresta Bandung Pantau Penyaluran BPTN

60menit.com
Selasa, 12 Januari 2021

60menit.com | Bripka Kida Hidayat Pantau penyaluran BPTN Perluasan dan sekaligus Prokes 3M.


60MENIT.com, Rancaekek | Kegiatan yang dilakukan oleh Babinkamtibmas Desa Nanjungmekar Polsek Rancaekek Polresta Bandung, mendukung dan mengawal serta membantu menyalurkan bantuan BPN Perluasan. 12/01/2021


Pendistribusian Bantuan tersebut berupa Beras 10 Kg, Ikan 1kg, Telur 12 Butir dan Buah-buahan diberikan kepada 621 KPM, sebagai penangung jawab Kepala Desa Nanjungmekar dan juga di hadiri oleh Babinsa dan Binmas yang bertempat di Aula Desa Nanjungmekar Kab Bandung.


Selama berlangsungnya pendistribusian Babinkamtibmas berpesan dan menghimbau kepada seluruh penerima bantuan agar selalu menerapkan protokol kesehatan 3M yang sudah di galakan pemerintah yaitu, agar selalu memakai masker, jaga jarak, cuci tangan agar terhindar dari bahayanya Virus Corona jangan sampai menjadi klaster baru dalam penyebaran wabah tersebut.


Sementara itu, Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, mengatakan bahwa dalam rangka pendistribusian bansos kepada warga agar selalu bekordinasi dengan pihak terkait agar terjadinya rasa aman dan lancar baik bagi petugas maupun masyarakat penerima bantuan. (***).