-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Buruh PT Sanatex Diimbau Pakai Masker oleh Binmas Mekarpawitan Polsek Paseh Polresta Bandung

60menit.com
Kamis, 07 Januari 2021

60menit.com | Buruh PT Sanatex dihimbau tetap pakai masker oleh Bhabinkamtibmas Desa Mekarpawitan Polsek Paseh Polresta Bandung antisipasi penyebaran wabah covid-19 masih berlangsung.


60MENIT.com, Paseh | Aiptu Agus Juhendi Bhabinkamtibmas Desa Mekarpawitan Polsek Paseh Polresta  Bandung sebagai upaya meningkatkan kepatuhan warga terhadap pelaksanaan penerapan protokol kesehatan di lakukan dengan cara menghimbau para buruh PT Sanatex Kampung Bojongbecik Rt 02 Rw 07 Desa Mekarpawitan Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dimanapun berada karena pandemi wabah covid-19 masih berlangsung, Kamis (7/01).


Jam 10.30 Wib Kepatuhan masyarakat akan penerapan protokol kesehatan 3M Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun di masa pandemi perlu terus di tingkatkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. 


Selain mengingatkan para buruh akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi ini kegiatan pembagian masker juga di berikan kepada buruh yang tidak memakai  masker ujar Aiptu Agus Juhendi. 


Lebih lanjut Aiptu Agus Juhendi menyampaikan bahwa, "Himbauan himbauan harkamtibmas dan jagalah kamtibmas tetap kondusif disampaikan juga kepada para buruh PT  Sanatex," pungkasnya. (***).