-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Curanmor Polsek Ciwidey Polresta Bandung Beri Pembinaan Juru Parkir

60menit.com
Sabtu, 09 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Cegah Curanmor, Polsek Ciwidey Beri Pembinaan Juru Parkir.


60MENIT.com, Ciwidey | Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas Pawas Polsek Ciwidey Polresta Bandung (Kanit Provos) Aiptu Ii Irawan bersama Ba Unit Lantas Polsek Ciwidey Bripka Pendi Tambunan bersama anggota melaksanakan patroli serta pembinaan terhadap tukang parkir, di pinggir sebelah kanan tepatnya di halaman parkir Markas Polsek Ciwidey, Sabtu (09/01/2020).


Dalam kegiatan tersebut Aiptu Ii dan Bripka Pendi memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada juru parkir agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati dalam melaksanakan tugasnya sebagai juru parkir di pasar tepatnya depan Polsek Ciwidey, setiap pelanggan yang akan memarkir kendaraannya harus dilayani dengan baik sehingga sitiasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciwidey Polresta Bandung, tetap kondusif aman.


Aiptu I. Irawan dalam Patroli tersebut memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada tukang parkir yang ada di sebelah kanan halaman polsek ciwidey, selain mengatur parkir kendaraan warga dan yang akan melapor ke Polsek, juga agar memperhatikan lingkungan sekitarnya, apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkan ke anggota piket jaga Polsek Ciwidey.


“Kami berpesan kepada juru parkir apabila mendapati seseorang yang mencurigakan untuk segera melapor kepada pihak Kepolisian terdekat”,  tutur Aiptu ii.


“Selain itu kami juga sekedar menghimbau kepada juru parkir agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja dan mengawasi semua kendaraan sebagai tanggung jawabnya”,  tambah Bripka Pendi.


Sementara itu Kapolsek Ciwidey AKP Hadi Mulyana, S.H., M.H., saat dikonfirmasi terpisah berharap semoga dengan adanya penyuluhan dan pembinaan dari Anggota Polsek Ciwidey terhadap tukang parkir akan lebih maksimal dalam menjaga kendaraan milik warga, sehingga kejadian tindak pidana seperti pencurian sepeda motor bisa dicegah,” kata AKP Hadi. (***)